penas aceh

 

Ketua Panitia,  Zulyaden dalam rilisnya mengatakan, kegiatan pihaknya bertujuan membangun silaturahmi antar sesama alumni. Saat ini alumni SMK-PP Saree tersebar di berbagai daerah di aceh, bahkan ada yang bermukim di luar provinsi.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini  semoga kedepan silaturrahmi ini terjaga dengan baik,“ ujar mahasiswa Fakultas Pertanian Unsyiah ini.

Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga turut mengadakan beberapa perlombaan seperti sepakbola, voly, tarik tambang, dan beberapa permainan lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Acara, Zulfan menjelaskan, kegiatan reuni merupakan sarana mempererat tali silaturahmi agar semua alumni dapat berkumpul bersama. Termasuk membahas hal-hal positif yang bisa disumbangkan bagi kemajuan SMK-PP Saree kedepannya.

“Dalam kegiatan inilah kita bisa bertemu kembali untuk mempererat tali persaudaraan, juga membicarakan rencana-rencana yang bisa kita lakukan untuk sekolah ini sekalipun kita sudah berstatus sebagai alumni,” ungkapnya di sela-sela acara.

Rangkaian kegiatan yang dimulai Sabtu pagi hingga selesai itu berjalan sukses dengan diikuti sekitar 100-an alumni dari berbagai angkatan (39 hingga 46) serta turut melibatkan partisipasi siswa SMK PP Saree.(*)

Sumber : Firmansyah | acehsatu.com

Kalender Pendidikan

Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
18
25

Login Member

Web Sekolah Indonesia designed by divisidatalitbang.net