Berita

Berita Pendidikan

(0 pemilihan)

Laboran SMK-PP Negeri Saree Juara Lomba Tingkat Provinsi Pilihan

Laboran SMK-PP Negeri Saree, Juairiah, S.ST, meraih juara I Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh Jenjang Pendidikan Menengah (Dikmen) Tahun 2021.

Pengumuman tersebut disampaikan pada malam penutupan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GKT) Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Selasa (23/11/2021).

Atas keberhasilan itu, Juairiah mendapatkan hadiah paket umrah dan uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta yang diserahkan oleh Ketua Komisi VI DPRA, Ustadz Irawan Abdullah S Ag, didampingi Kadisdik Aceh, Drs Alhudri MM.

laboran berprestasi aceh 2021Juairiah saat ditanya awak media mengatakan, ia bersyukur pada Allah S.W.T atas dukungan kepala sekolah dan keluarga besar SMK-PP Negeri Saree sehingga ia berhasil meraih yang terbaik.

“Pemanfaatan limbah styrofoam sebagai substitusi pada pembudidayaan di laboratorium benih SMK-PP Negeri Saree Kabupaten Aceh Besar” adalah Best Practice yang saya presentasikan melalui video, ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Juairiah mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung baik dari keluarga, pihak sekolah dan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar yang telah membantu hingga meraih juara satu Tenaga Laboran SMK berprestasi.


laboran berprestasi aceh 2021

Sementara Kepala SMK-PP Saree, Muhammad Amin, SP, MP, menyampaikan ucapan selamat kepada Juairiah atas prestasi yang diraihnya.

“Ini merupakan prestasi yang membahagiakan khususnya bagi SMK-PP Negeri Saree yang mewakili Cabang Dinas Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar,” kata Muhammad Amin.

Ia mengatakan, SMK-PP Negeri Saree terus melakukan pembinaan baik kepada guru dan tenaga kependidikan maupun siswa untuk meraih prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional.

“SMK-PP Negeri Saree salah satu sekolah kejuruan bidang pertanian berupaya terus meningkatkan mutu pendidikan sehingga bisa melahirkan guru, tenaga kependidikan dan siswa untuk meraih prestasi,” pungkas mantan Kepala SMK Berprestasi tingkat provinsi ini.

Sumber : aceH Trend

Baca 284 kali Terakhir diubah pada Sabtu, 18 Desember 2021 04:55
Burni

Mudahkanlah, jangan dipersulit!

Cari

Pengunjung

1871001
Hari ini
Minggu Lalu
Bulan lalu
Semua
1108
1850599
51920
1871001

Your IP: 3.230.142.168
2022-05-27 16:06