smk bisa smk hebat

Alhamdulillah, Pelaksanaan UNBK 2018 SMK-PP Negeri Saree telah berjalan dengan baik dan lancar sejak Senin 2 April hingga Kamis 5 April 2018, (5/4/18).

Tahun ini merupakan tahun ke 3 SMK-PP Negeri Saree melaksanakan Ujian Nasional berbasiskan Komputer. Ini semua tidak lepas dari komitmen pimpinan sekolah, kesiapan panitia dan tentunya juga karena dukungan Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh serta Dinas Pendidikan Aceh. Ini terlihat dari tersedianya Komputer dan alat lainnya yang memadai untuk dilaksanakannya UNBK.

Pada tahun 2017/2018 ini sebanyak 140 siswa kelas XII mengikuti UNBK, jumlah ini merupakan siswa dari 4 Kompetensi Keahlian (Agribisnis Tanaman Pangan Hortikultura, Agribisnis Ternak Ruminansia, Agribisnis Tanaman Perkebunan, dan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian). Dimana setiap hari dibagi 3 kali sesi ujian untuk setiap Mata pelajaran yang di uji.

Pelaksanakan UNBK kali ini tidak mengalami kendala yang berarti, dimana semua proses dan kesiapan berjalan dengan lancar, baik dari segi ruangan, komputer, panitia, pengawas, peserta maupun listrik dan keamanan, begitu jelas Suryadi, SP selaku Operator. Sehingga diharapkan UNBK kali ini memberi hasil yang baik lagi memuaskan bagi peserta didik dan sekolah.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Amin, SP.,MP selaku Kepala SMK-PP Negeri Saree mengucapkan Terima kasih kepada para wakasek, ketua KK, Bidang Kurikulum, Panitia, Proktor, operator, Pengawas (SMPN 1 Lembah Seulawah), pihak keamanan, komite sekolah, para guru dan staf serta seluruh pihak yang ikut mendukung dan menjaga kondisi seklah sehingga kegiatan UNBK ini berjalan dengan baik dan lancar. kepada para siswa tetap lah terus semangat, belajar dan menjaga kesehatan karena perjuangan kalian belum berakhir, masih ada beberapa kegiatan/ujian yang mesti diikuti, tutupnya. (kimi)

Kalender Pendidikan

Web Sekolah Indonesia designed by divisidatalitbang.net